Minggu, 10 Juli 2011

FAQ



Frequently  Asked  Questions





Ada beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh beberapa orang tentang beragam topic, antara lain sebagai berikut :

1. Pertanyaan :   Ibu, saya berumur 38 tahun, kulit sedikit berminyak, saat ini sekitar wajah saya muncul jerawat, apakah karena saya menggunakan bermacam-macam merk kosmetik. ?

Jawaban :  Saat keputusan diambil untuk melakukan perawatan wajah, khususnya bila menginginkan kulit lebih putih dan bersih, memang sebaiknya menggunakan salah satu merk kosmetik dahulu dan dianjurkan jangan dicampur dengan merk kosmetik yang lain. Sehingga kita bisa menganalisa, apakah kulit kita cocok dengan merk kosmetik tersebut. Karena pada dasarnya setiap kulit adalah unik dan salah satu penyebab adalah adanya alergi. Makanya setiap ahli Kosmetika Medik menganjurkan untuk mengetes dahulu Sensitivias Kulit terhadap kosmetika, dengan cara mengoleskan sedikit pada  bagian belakang dan ditunggu beberapa menit apakah ada rasa gatal atau terbakar yang mencolok. Untuk khasus Ibu, sebaiknya dianalisa lebih dalam lagi, selain menghentikan kosmetik beragam, sebaiknya konsentrasi untuk menghilangkan Jerawat dahulu.

2.  Pertannyaan :  Adakah korelasi antara umur dan fisiologi dari kulit, dan jika ada problem tentang saat perawatan kulit apakah ada solusinya. Dan bagaimana panduan perawatan kulit dari KSC ?

Jawaban :  Ada baiknya dilihat tentang panduan perawatan kulit dari KSC sebagai berikut, yang telah mencakup pertanyaan diatas.














3. Pertanyaan :   Saya tinggal di Balikpapan, dan ingin sekali memesan produk KSC, berapa kah biaya kirim dan berapa lama sampai ke Balikpapan.

Jawaban :   Kita hanya mengirim produk yang telah di Notifikasi BPOM, sehingga telah memenuhi regulasi yang berlaku. dan biaya pengiriman bisa di cek langsung di website JNE .

Regards,
KSC Beauty

1 comments :

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.